Minggu, 01 Maret 2015

Cara Mudah Tingkatkan Memori Sebelum Tidur

Wanita tidur. sumber
SAUNG99 -  Merasa sering lupa? Atau selalu ketinggalan barang-barang di suatu tepat dan Anda lupa? Mungkin itu bisa saji ada penurunan tingkat ingatan Anda. Dan jika dibiarkan terus menerus, kepikunan dini bisa menimpa Anda.

Tentunya Anda tidak ingin hal itu terjadi, bukan? Penurunan daya ingat ini berhubungan dengan penurunan daya kerja otak, atau biasa disebut demensia, yang terjadi karena penurunan fungsi dari otak, bisa disebabkan umur dan gaya hidup.

Lalu bagaimana untuk meningkatkan ingatan atau memeori otak kita kembali seperti semula? Jawabannya sangat mudah, dan bisa Anda lakukan sebelum menjelang tidur di malam hari. Rahasianya adalah minum cokelat hangat.

Cokelat panas.
Menurut penelitian terbaru, kandungan di dalam cokelat mampu meningkatkan aliran darah ke otak. Sehingga ingatak kita akan berangsur-angsur pulih. Kandungan flavanoid di dalam cokelat adalah kuncinya.

Namun Anda harus ingat, peningkatan kemampuan otak ini tidak didapatkan dengan cara yang mudah. Kembali menurut penelitian, setidaknya dibutuhkan waktu tiga bulan, untuk menormalkan kembali fungsi otak. Dan itu telah teruji pada relawan yang berumur 37, 50 dan 69 tahun.

Anda ingin mencobanya? Tidak ada ruginya untuk mengonsumsi cokelat panas menjelang tidur, namun satu tips yang sangat penting, hindari penggunaan gula karena kelebihan glukosa menjelang tubuh beristirahat di malam hari justru lebih berbahaya. (Mail Online)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com