Jumat, 04 Oktober 2013

As roma tantang indonesia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub Serie-A Italia, AS Roma menjadwalkan kunjungan ke Indonesia pada awal November. Rencananya, Serigala Roma akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (14/11/2013) malam.
“Kami sangat senang membawa AS Roma ke Indonesia pada bulan November. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pasar besar di sepak bola. Tidak ada keraguan, karena laga itu akan menarik minat fans lokal,” tutur CEO Nine Sport, Arif Wicaksono disitus resmi klub AS Roma, Jumat (4/10/2013).
Kunjungan AS Roma ke Indonesia tidak menganggu jadwal kompetisi. Sebab skuat asuhan pelatih Rudi Garcia berkunjung selama jeda internasional.
CEO AS Roma, Italo Zanzi mengatakan, kunjungan itu merupakan salah satu bentuk memasarkan AS Roma di wilayah Asia dan tentunya Indonesia.
“Kami mempunyai fans yang sedang tumbuh di Indonesia. Kami memberikan mereka pengalaman menarik bersama AS Roma di Jakarta,” ujarnya.
AS Roma sedang berada di puncak kelasemen kompetisi. Francesco Totti dan kawan – kawan mencatat enam kemenangan beruntun pada awal musim 2013-14. Itu merupakan catatan terbaik sepanjang sejarah Serie-A Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com